AC Milan Ingin Permanenkan Status Diogo Dalot

Pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan dikabarkan berniat mempermanenkan status bek kanan Diogo Dalot yang dipinjam dari Manchester United.

Milan meminjam Dalot dari United pada jendela transfer musim panas kemarin. Tak ada klausul perpanjangan atau pembelian permanen dalam kesepakatan kedua klub.

Meski demikian, dalam kesepakatan itu terdapat perjanjian bahwa Milan mendapat izin untuk melakukan diskusi perekrutan permanen Dalot selama musim berjalan.

Keinginan Milan

Kini seperti dilansir Calciomercato, Milan kabarnya ingin memulai proses negosiasi dengan Manchester United soal rencana merekrut Dalot secara permanen.

Milan diklaim terkesan dengan performa Dalot sepanjang berseragam Rossoneri musim ini, yang sudah menyumbang satu gol dan dua assist dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Manchester United sendiri kabarnya siap melepas Dalot untuk mendapat dana segar. Setan Merah kabarnya tengah membidik Kieran Trippier untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan.

Bukan Prioritas

Meski demikian, perekrutan Dalot bukan menjadi prioritas Milan untuk saat ini. Mereka lebih mengutamakan proses negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Ketika dua prioritas utama tersebut sudah bisa dibereskan, maka Milan akan mulai mencoba membujuk United untuk melepas Dalot secara permanen.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *