Alejandro Gomez Pantas Main untuk Inter atau Juve

Alejandro Gomez adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Atalanta saat ini. Pemain ofensif 32 tahun Argentina bahkan dinilai pantas memperkuat Inter Milan atau Juventus.

Pujian itu dilontarkan oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Itu pujian yang wajar karena kapten Atalanta tersebut memang memiliki kualitas yang mumpuni.

Penguasaan bola, operan, dribel hingga tembakannya tergolong istimewa. Tak aneh jika Gasperini sampai melontarkan pujian setinggi langit untuk pemain yang biasa disapa Papu tersebut.

Terbaik saat Menyerang

Musim ini, Gomez sudah menyumbang empat gol dan dua assist hanya dalam tiga penampilan bersama Atalanta di Serie A.

“Papu adalah seorang juara yang hebat,” kata Gasperini, seperti dikutip Football Italia. “Dia telah mencapai level permainan yang luar biasa.”

“Dia bisa bermain untuk tim manapun di Eropa. Dia juga pantas bermain untuk Inter atau Juve.

“Tahun ini, dia juga bisa bermain di tengah dan membantu kami saat bertahan. Namun, kemampuan terbaiknya keluar ketika dia menyerang,” pungkas pelatih Atalanta itu.

Grup Berat di Liga Champions

Musim lalu, Gomez berkontribusi besar membantu Atalanta lolos hingga perempat final dalam musim debut mereka di Liga Champion.

Atalanta juga finis peringkat 3 di Serie A. Atalanta pun kembali lolos ke fase grup Liga Champions dua musim secara beruntun.

Musim ini, Atalanta berada di grup yang berat. La Dea tergabung di Grup D bersama Liverpool, Ajax, dan Midtjylland.

Atalanta bakal membutuhkan permainan terbaik para penggawanya untuk bisa lolos dari grup ini. Salah satu yang jadi tumpuan utama mereka tentu saja Alejandro Gomez.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *