Anak dari Quique Setien Minta Neymar Balik ke Barcelona

Sudah menjadi rahasia umum bahwa segenap penggawa Barcelona memiliki harapan agar Neymar da Silva bisa bergabung lagi bersama Blaugrana. Setelah kapten tim, Lionel Messi, yang terang-terangan ingin agar Neymar kembali, kali ini harapan diugkapkan oleh anak dari pelatih Barcelona Quique Setien, Laro Setien.

Melalui akun Twitter pribadinya, Laro menuliskan bahwa Neymar merupakan pemain terbaik. Itulah sebabnya ia menginginkan Neymar kembali membela Barca. Karena menurutnya, kedatangan Neymar akan memberi pengaruh besar terhadap performa Blaugrana.

“Saya pikir Neymar adalah yang terbaik, jadi ya, Neymar ke Barcelona tolong,” tulis Laro Setien di akun Twitter pribadinya, Kamis (2/4/2020).

Anak dari Quique Setien Minta Neymar Balik ke Barcelona
Neymar

Kendati demikian, bukan perkara mudah untuk memulangkan Neymar. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) membanderol bintang sepakbola asal Brasil itu dengan harga fantastis. Apalagi, saat ini Neymar sedang berada di usia emas sebagai pesepakbola dan PSG sama sekali tak punya urgensi untuk melepasnya.

Alih-alih berusaha memulangkan Neymar, kemungkinan besar Barca akan mencoba memburu penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Meski Lautaro memiliki klausul pelepasan yang cukup tinggi, yakni 111 juta euro, namun angka tersebut masih lebih rendah ketimbang banderol Neymar.

Lautaro sejatinya pemain yang cukup fleksibel. Sebab, selain bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah, ia juga bisa bermain dalam formasi yang menggunakan dua striker. Hal itu telah dibuktikan di Inter Milan, di mana ia mampu menjadi tandem yang hebat bersama Romelu Lukaku.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *