Andrea Pirlo Senang Punya Cristiano Ronaldo

Juventus bermain imbang dengan AS Roma, skor akhir 2-2. Cristiano Ronaldo jadi penyelamat Si Nyonya Tua dan dipuji pelatih Andrea Pirlo.
Juventus bertamu ke kandangnya AS Roma di Stadion Olimpico Roma pada giornata kedua Serie A 2020/2021, Senin (28/9) dini hari WIB. Balasan-balasan gol terjadi.

AS Roma unggul lebih dulu lewat penalti Jordan Veretout lewat titik putih di menit ke-31. Juventus membalas juga dari titik putih lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-44.

Roma kembali unggul di detik-detik akhir babak pertama. Tepatnya di menit 45+2, kembali lewat Jordan Veretout.

Di menit ke-62, Adrien Rabiot mendapat kartu kuning kedua. Juventus harus bermain dengan 10 orang, tapi mereka tak menyerah dan bisa kembali menyamakan kedudukan 2-2 lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit ke-69.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memuji penampilan anak-anak asuhnya yang berjuang keras dan bisa pulang dengan satu poin. Khususnya, Pirlo memuji Cristiano Ronaldo.

“Kami sangat senang memiliki Ronaldo,” kata Pirlo seperti dilansir Football Italia.

“Dia tidak hanya memberikan gol, dia juga berlari lebih banyak ketika kami kalah menjadi 10 orang dan itu sangat membantu rekan satu timnya,” lanjut Pirlo.

Cristiano Ronaldo pun terus tokcer di Liga Italia. Di dua pertandingan awal musim ini, sudah tiga gol dicetaknya.

Si Nyonya Tua pun kini sementara berada di peringkat keempat Klasemen Liga Italia dengan koleksi empat poin, sekali menang dan sekali seri. AS Roma ada di peringkat 13 dengan sekali kalah dan sekali seri.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *