Arsenal dan Chelsea Berebut Bek Barcelona

Dua raksasa Premier League, Arsenal dan Chelsea dikabarkan tengah memperebutkan tanda tangan bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti.

Arsenal dan Chelsea sama-sama menjadikan lini pertahanan sebagai sektor yang mereka prioritaskan untuk diperbaiki pada jendela transfer musim panas nanti.

Dua tim yang sama-sama berasal dari kota London itu merasa bahwa lini belakang mereka menjadi salah satu penyebab utama dari performa yang tidak konsisten musim ini.

Samuel Umtiti

Mengarah pada Umtiti

Dilansir Mundo Deportivo, Arsenal dan Chelsea pun kabarnya telah memiliki solusi terhadap masalah yang mereka alami, yakni dengan menggaet Umtiti.

Arsenal dan Chelsea pun siap saling sikut dalam perburuan tanda tangan Umtiti. Sementara itu bek asal Prancis tersebut juga sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Kubu Barcelona sendiri diyakini akan mendengarkan tawaran yang datang untuk Umtiti. Barca merasa bahwa pemain 26 tahun itu tak akan menjadi figur penting di skuad mereka musim depan.

Situasi Umtiti di Barcelona

Sejak musim lalu, Umtiti tak lagi tampil reguler di lini pertahanan Barca. Selain karena kalah bersaing dengan pemain lain, Umtiti juga sempat mengalami cedera cukup panjang.

Umtiti sempat dikabarkan akan pindah ke klub lain pada jendela transfer Januari kemarin. Namun, kenyataannya ia tetap bertahan di skuad Blaugrana.

Umtiti masih memiliki kontrak di Barcelona hingga 2023 mendatang. Barca diklaim memasang banderol senilai 60 juta euro pada Umtiti.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *