Atletico Madrid Pede Bisa Juara Liga Champions Tahun Ini

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo berbicara tentang peluang timnya di Liga Champions musim ini. Ia yakin tim asuhan Diego Simeone itu bisa menjadi juara.

Atletico sudah lolos ke babak perempat final Liga Champions. Mereka sebelumnya berhasil menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona pada bulan Maret.

Liga Champions bisa dilanjutkan kembali pada bulan Agustus. Bundesliga sudah kembali sementara La Liga, Premier League dan Serie A rencananya akan bergulir lagi pada bulan ini.

Atletico Madrid

Juara Tahun Ini

Atletico kalah dalam dua final Liga Champions di bawah Diego Simeone pada 2014 dan 2016. Namun, Cerezo yakin kalau timnya bisa menjadi juara tahun ini.

“Kami sangat istimewa, kami bisa memenangkan Liga Champions tanpa penonton. Ini bisa jadi tahun kami,” kata Cerezo kepada Movistar.

Kans Empat Besar

La Liga akan kembali bergulir pada 11 Juni mendatang. Atletico akan berkunjung ke markas Athletic Bilbao pada 14 Juni.

Pasukan Simeone berada di urutan keenam di klasemen dengan 11 pertandingan tersisa. Mereka berjarak satu poin di belakang Real Sociedad yang menghuni tempat terakhir ke Liga Champions.

“Di liga kami berada dalam situasi yang sulit dan di Champions kami sangat bagus,” kata Cerezo. “Beberapa pertandingan lagi untuk mencapai final, di situlah kami ingin berada.”

“Dia [Simeone] tenang dan memiliki keyakinan pada apa yang dia lakukan dan akan mengarahkan kami untuk masuk ke empat besar,” tambah Cerezo.

Bursa Transfer

Pandemi virus corona akan berdampak pada bursa transfer karena klub merasakan dampak finansial dari krisis. Cerezo mengatakan kalau timnya mungkin tidak akan membeli pemain baru.

“Ada kemungkinan tidak ada yang akan direkrut, tetapi kami harus menunggu apa yang terjadi di musim ini. Transfer akan sangat sulit bagi semua orang,” pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *