Bale Bisa Dibawa Pochettino ke Newcastle

Mauricio Pochettino dirumorkan akan direkrut Newcastle United. Manajer Argentina itu bahkan diklaim bisa membuat Gareth Bale tertarik bergabung.

Pochettino dirumorkan akan menjadi manajer Newcastle, yang berpotensi menjadi tim raksasa. Pasalnya, The Toon Army kabarnya akan dibeli Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Gareth Bale

Selain Pochettino, banyak bintang-bintang top juga mulai dikaitkan dengan Newcastle. Salah satu namanya adalah Bale, winger Real Madrid.

Baik Pochettino dan Bale sama-sama mantan Tottenham Hotspur. Bale meninggalkan The Lilywhites pada 2013, adapun Pochettino, yang datang sebagai manajer pada 2014, baru dipecat pada November 2019.

“Jika desas-desus itu benar, dan Newcastle ingin menunjuk Mauricio Pochettino, itu akan menjadi langkah besar bagi tim,” kata eks striker Tottenham dan MU, Dimitar Berbatov, kepada Betfair, seperti dilansir Evening Standard.

“Ini akan menjadi penanda pertama dari pemilik baru, kepada pemain yang mereka targetkan, itulah cara klub berbisnis. Jika menempatkan Pochettino di Newcastle, kemudian bicara kepada pemain [yang diinginkan], percayalah, mereka akan lebih memperhatikan dan menanggapi tawarannya dengan serius.’

“Saya juga berbicara tentang pemain besar. Saya tahu Gareth Bale termasuk di antara mereka yang dikaitkan dengan klub. Saya yakin Newcastle ingin membangun klub dengan beberapa nama besar,” kata Berbatov memprediksi.

Pochettino sendiri masih menganggur usai dipecat Tottenham. Adapun Bale memang terus dirumorkan bakal meninggalkan Madrid sejak musim lalu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *