Barcelona Sudah Capai Kesepakatan dengan Miralem Pjanic

Masa depan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, nampaknya sudah hampir menemui titik terang. Menurut kabar, pemain asal Bosnia tersebut telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Pjanic didatangkan dari AS Roma pada tahun 2016 dengan harapan bisa menggantikan sosok Andrea Pirlo di lini tengan Juventus. Dan sejauh ini, performanya sudah cukup memuaskan bagi sebagian besar fans Bianconeri.

Ia juga nyaris tidak pernah lepas dari starting XI Juventus, baik di era kepelatihan Masssimiliano Allegri serta Maurizio Sarri. Itulah sebabnya Pjanic bisa mengoleksi total 167 penampilan di semua ajang dalam empat musim.

Namun, bukan berarti dirinya bakalan bertahan selamanya di Turin. Sebab menurut kabar, ia sedang mencoba untuk membuka jalan agar bisa pindah ke Barcelona musim depan.

Miralem Pjanic

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Pjanic

Jurnalis Barca TV, Francesc Aguilar, menyempatkan waktu untuk berbicara soal koneksi Pjanic dengan Barcelona. Ia berkata bahwa pria berusia 30 tahun itu sudah mencapai kesepakatan dengan Blaugrana.

“Menurut informasi saya, Barca sudah mencapai kesepakatan dengan Pjanic. Dia selalu ingin bermain untuk Blaugrana,” ujar Aguilar kepada TuttoJuve.com.

“Juventus mau memperbaiki dan memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi, namun sampai saat ini belum ada perkembangan soal itu,” lanjutnya.

Soal Arthur Melo

Dalam kesempatan yang sama, Aguilar juga berbicara soal masa depan Arthur Melo yang disebut-sebut akan dijadikan alat tukar Barcelona untuk mendapatkan Pjanic. Gelandang asal Brasil itu bersikeras enggan meninggalkan Camp Nou.

“Saya berbicara dengan orang dekat Arthur Melo pagi ini dan mereka mengonfirmasi bahwa dia enggan meninggalkan Barcelona. Dia sudah menolak Inter, berhubung dia bisa menjadi bagian dari kepindahan Lautaro Martinez,” tambah Aguilar.

“Sekarang, meskipun [Direktur Juventus] Fabio Paratici sudah berusaha, dia terus memblokade kepindahan dan lebih menantang rencana untuk dijadikan sebagai bagian dalam pertukaran,” pungkasnya.

Kebersamaan Arthur Melo dengan Barcelona belum berjalan lama. Ia tiba di Camp Nou pada tahun 2018 lalu setelah ditebus dari Gremio dengan total transfer senilai 40 juta euro.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *