Bruno Fernandes Bicara Pentingnya MU Menangi Liga Europa

Bruno Fernandes mengungkap target untuk memenangi Liga Europa musim ini dengan Manchester United. Trofi itu menurutnya akan sangat penting buat MU.
MU akan menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Jika lolos, ‘Setan Merah’ akan bertemu pemenang Inter Milan vs Shakhtar Donetsk di partai puncak.

Ini merupakan semifinal ketiga MU di musim ini. Fernandes cs akan berupaya mematahkan ‘kutukan’ di dua semifinal sebelumnya, di mana mereka selalu kandas.

MU terhenti di semifinal Piala Liga Inggris usai kalah 2-3 dari Manchester City. Sementara di Piala FA, anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu dihentikan Chelsea di semifinal setelah takluk 1-3.

Kesempatan terakhir untuk meraih trofi musim ini diharapkan Fernandes benar-benar dimanfaatkan MU. Sebab sudah dua musim terakhir tak ada lagi trofi yang hadir di Old Trafford, tepatnya sejak mereka juara Liga Europa musim 2016/2017.

“Saya rasa sangat penting untuk juara karena setiap pemain harus paham bagaimana rasanya memenangkan trofi untuk Manchester United. Buat pelatih dan para pemain, ini akan penting karena saya rasa kami sudah bekerja sangat baik sampai sekarang,” ungkap Fernandes.

“Saya rasa kalau kami finis dengan sebuah trofi, musimnya memang tidak otomatis sempurna, tapi ini akan jadi tahun yang bagus karena Manchester United perlu kembali memenangi trofi lagi dan bertarung untuk kompetisi Eropa dan juga liga.”

“Menuntaskan musim ini dengan baik adalah start bagus buat musim depan,” ujar gelandang asal Portugal itu dikutip Sky Sports.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *