Chelsea dan Arsenal Saling Sikut untuk Kiper Barcelona Ini

Dua raksasa Inggris, Chelsea dan Arsenal akan bersaing dengan ketat di bursa transfer musim panas nanti. Kedua tim asal London itu diberitakan tengah mencoba untuk merekrut kiper milik Barcelona, Neto.

Barcelona diketahui akan bersih-bersih tim di musim panas nanti. Quique Setien diberitakan akan menyingkirkan beberapa pemain yang ia rasa tidak cocok dengan skema permainannya dan menggantikannya dengan yang baru.

Salah satu nama yang diberitakan akan didepak Setien adalah Neto. Kiper berusia 30 tahun itu bakal didepak oleh Setien setelah Barcelona dirumorkan bakal memulangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam.

Calciomercato mengklaim bahwa situasi Neto itu sudah sampai ke telinga Chelsea dan Arsenal. Kedua raksasa EPL itu diberitakan tertarik merekerut Neto di musim panas nanti.

Neto Murara

Butuh Kiper Baru

Menurut laporan tersebut, baik Chelsea dan Arsenal sama-sama punya kebutuhan kiper baru di musim panas nanti.

Arsenal membutuhkan kiper baru setelah musim ini Bernd Leno tidak memiliki pesaing di bawah mistar gawang mereka. Untuk itu kehadiran Neto diyakini bisa memanaskan persaingan di bawah mistar gawang Arsenal.

Sementara Chelsea butuh kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga. Neto yang jam terbangnya sudah tinggi dinilai bakal menjadi opsi yang bagus untuk THe Blues.

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Arsenal dan Chelsea punya peluang yang besar untuk mengangkut Neto di musim panas nanti.

Barcelona diberitakan tidak mematok harga yang terlalu mahal untuk Neto. Mereka hanya menginginkan bayaran sekitar 20 juta Euro untuk sang kiper.

Nilai ini diyakini cocok dengan dana belanja Arsenal dan Chelsea sehingga Barcelona kini menunggu tawaran dari kedua klub tersebut.

Minim Jam Bermain

Musim ini Neto memang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Barcelona.

Ia tercatat hanya empat kali mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di bawah mistar gawang El Blaugrana.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *