Christian Pulisic Cedera Urat Lutut Bakal Absen Sebulan

Christian Pulisic mengalami cedera hamstring di final Piala FA akhir pekan lalu. Gelandang Chelsea ini diperkirakan akan menepi sekitar sebulan.
Diberitakan harian Inggris, Metro, Pulisic kemungkinan harus beristirahat selama 4-5 minggu. Itu artinya, pemain asal Amerika Serikat ini baru bisa kembali membela Chelsea saat Liga Inggris 2020/21 bergulir pada 12 September.

Sebelumnya, Pulisic juga dipastikan absen saat Chelsea bertandang ke markas Bayern Munich untuk melakoni laga leg kedua 16 besar Liga Champions pada Minggu (9/8) dini hari WIB.

Christian Pulisic

Dengan perkiraan saat ini, Pulisic pun tak akan ambil bagian seandainya Chelsea melaju ke perempatfinal, meski peluang Chelsea juga terbilang berat mengingat mereka takluk 0-3 di leg pertama.

Menurut situs resmi Chelsea, Manajer Frank Lampard dikabarkan akan membocorkan perkembangan kondisi Christian Pulisic saat jumpa pers jelang laga Bayern vs Chelsea pada Jumat mendatang.

Sebelumnya, Pulisic telah mengabarkan kondisinya di akun Instagram miliknya, menyebut ia akan segera kembali ke lapangan hijau, namun tak menyebut waktu secara gamblang.

Musim ini, Pulisic sempat kesulitan menembus tim utama Chelsea di awal musim, namun perlahan performanya semakin membaik dan mendapat kepercayaan untuk mengisi lini depan.

Christian Pulisic menyumbangkan 11 gol dan 10 assist dalam 34 laga buat Chelsea sepanjang musim ini. Di sisi lain, ia juga lumayan rentan cedera. Sebelumnya, ia sempat mengalami robek otot abductor pada awal tahun ini, membuatnya absen sekitar 2 bulan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *