Dibantai Bayern Lampard Janji Bawa Chelsea Bangkit

Chelsea menelan kekalahan menyesakkkan saat berhadapan dengan Bayern Munchen di Liga Champions. Manajer The Blues, Frank Lampard menegaskan bahwa timnya akan bangkit setelah kekalahan tersebut.

Chelsea kalah 1-4 atas Bayern pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini berlangsung di Allianz Arena, Minggu (9/8/20) dinihari WIB.

Gol-gol kemenangan Die Roten disumbangkan Robert Lewandowski (2 gol) dan Ivan Perisic dan juga Corentin Tolisso. Sementara Chelsea hanya bisa memperkecil kedudukan berkat gol Tammy Abraham.

Hasil tersebut membuat Chelsea harus tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. The Blues tersingkir dengan kekalahan agregat gol 1-7.

frank lampard

Kecewa Hasil

Lampard tentu saja kecewa dengan hasil yang diterima timnya. Dia mengakui Chelsea kalah kelas dari sang lawan.

“Hasilnya tidak bagus. Mungkin sebagian besar berharap kami kalah, tetapi kami masuk dengan niat yang benar dan kami bersaing,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Saya tidak akan pernah senang dengan kekalahan, tetapi ketika Anda menyamai kedua tim, dan memikirkan ke mana kami ingin pergi, itu akan membutuhkan waktu. Ini tidak akan terjadi dalam semalam.”

Ingin Bangkit

Kekalahan ini melengkapi derita Chelsea setelah gagal pada final Piala FA beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, Lampard berjanji akan membawa timnya bangkit.

“Sekarang kami beristirahat, yang layak didapatkan oleh para pemain, kami menantikan itu dan ingin meningkatkan diri.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *