Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes Memang Masuk dalam Rencana

Menyatukan Paul Pogba dan Bruno Fernandes sebagai kombinasi gelandang masih jadi salah satu rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United. Dia berharap gagasan tersebut bisa segera terwujud.

Solskjaer mengaku sudah tidak sabar memainkan pemain-pemain terbaiknya di satu lapangan dalam pertandingan yang sama. Dia yakin MU bisa mencapai target jika semua pemain terbaiknya fit, bahkan meraih trofi.

Permainan MU mulai membaik sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari 2020 lalu. Kondisi ini memunculkan gagasan apakah permainan Setan Merah bisa lebih baik lagi jika Pogba pulih dan menjadi rekan Fernandes di lini tengah.

Harapan Main Bersama

Pogba cedera panjang, hanya delapan kali bermain musim ini. Beberapa pekan terakhir proses pemulihan Pogba berjalan baik, mungkin dia bisa membantu MU pada beberapa pertandingan terakhir musim ini.

Solskjaer tahu proses pemulihan Pogba ini membuat banyak fans MU bersemangat. Dia pun termasuk salah satu fans itu, yang menunggu bagaimana kiranya duet Pogba dengan Fernandes di lini tengah.

“Tentu saja, Anda cukup melihat skuad kami dan Anda ingin melihat pemain-pemain terbaik bermain bersama. Anda berharap bahwa kami bisa mencapai satu titik di mana kami benar-benar bisa jadi penantang di liga,” ujar Solskjaer di NBC Sports.

“Kami ingin terus memenangi pertandingan secara konsisten seperti seharusnya tim MU, yakni dengan bermain meyakinkan, menyerang, sepak bola yang mengalir.”

Harus 100 Persen

Solskjaer boleh berharap pada duet Pogba-Fernandes untuk nanti, tapi sekarang dia harus benar-benar fokus menjaga performa skuadnya ketika menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam WIB nanti. Duel sengit bertajuk Derby Manchester ini bakal sulit, MU diuntungkan dengan momentum positif yang terbentuk pada sembilan pertandingan terakhir.

“Ketika Anda bermain di kandang, Anda harus bermain terbuka melawan tim seperti Man City dan mereka akan mengeksploitasi jika Anda tidak tampil 100 persen,” tegas Solskjaer.

“Terkadang, bermain di kandang dengan fans, Anda ingin membuktikan pada mereka tentang apa yang bisa Anda lakukan dan Anda ingin mengalahkan lawan.”

“Terkadang Anda bermain terlalu terbuka dan hal itulah yang bisa jadi awal masalah,” tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *