Frank Lampard Bilang Chelsea Masih Butuh Penyerang Baru

Frank Lampard berbicara soal target Chelsea berikutnya di bursa transfer musim panas. Mantan pelatih Derby County tersebut mengaku masih membutuhkan tambahan tenaga baru di sektor depan.

Sejauh ini, the Blues sudah mendapatkan dua pemain baru untuk menghiasi skuatnya pada musim mendatang. Mereka adalah Hakim Ziyech yang didatangkan dari Ajax Amsterdam serta bomber RB Leipzig, Timo Werner.

Sepertinya the Blues belum mau berhenti mengejar pemain baru. Berdasarkan beberapa laporan, mereka berniat untuk memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen yang dipatok dengan harga 72,7 juta pounds.

Sejumlah laporan mengatakan bahwa Chelsea telah berhasil mencapai kata sepakat dengan sang pemain. Namun proses negosiasi mereka dengan Leverkusen belum selesai sampai sekarang.

frank lampard

Kode Butuh Penyerang Baru

Jelas saja kalau Lampard mendapatkan pertanyaan seputar rumor tersebut menjelang pertandingan melawan Liverpool di pentas Premier League, Kamis (23/7/2020). Sebenarnya, ia enggan mendiskusikan rumor tersebut kepada awak media.

“Saya tidak berbicara soal Kai Havertz. Dia adalah pemain tim lain. Saya menatap laga pada esok hari yang penting buat tim ini. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah bebicara soal pemain dari tim lain,” ujar Lampard dikutip dari Metro.

Kendati demikian, Lampard masih berbaik hati karena mau membagikan informasi soal incaran Chelsea berikutnya. Ia mengaku ingin menambah daya gedor sektor depan.

“Kami akan melakukan itu. Rencana dua pemain yang kami beli, tentu saja mereka penyerang bertalenta dan anda harus membawa pemain seperti itu agar berkembang,” lanjutnya.

Frank Lampard Belum Puas

Lampard juga menegaskan bahwa dirinya belum puas dengan efektivitas Chelsea dalam memanfaatkan peluang. Walaupun lini serang the Blues sudah lebih baik semenjak Olivier Giroud menemukan kembali ketajamannya.

“Saya rasa kami pernah berbicara soal pertandingan tertentu di mana kami memiliki penguasaan bola yang tinggi serta peluang tercipta pada level tertinggi. Mungkin kami belum melakukan itu,” tambahnya.

“Harapannya dua pemain itu [Ziyech dan Werner] bakalan menjadi tambahan dalam kasus itu, dan setelahnya apa yang akan datang pada musim panas bisa terlihat usai beberapa laga berikutnya yang penting buat kami,” pungkasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *