Gabriel Martinelli Diklaim Bakal Jadi Bintang Masa Depan Arsenal

Sebuah pujian besar dilayangkan Bernd Leno kepada Gabriel Martinelli. Kiper Arsenal itu percaya bahwa sang penyerang punya masa depan yang cerah di Emirates Stadium.

Martinelli merupakan salah satu pembelian Arsenal di musim panas kemarin. Ia didatangkan dari klub divisi dua Brasil, Ituano.

Sempat dikira hanya akan bermain di tim junior Arsenal, Martinelli ternyata cukup banyak dilibatkan di tim senior Arsenal. Ia bahkan tercatat sudah mengemas 10 gol bagi tim utama Arsenal musim ini.

Leno percaya bahwa rekannya itu punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain bintang. “Dia [Martinelli] bisa menjadi pemain kelas dunia,” buka Leno kepada Soccer AM.

gabriel martinelli

Pekerja Keras

Leno menyebut bahwa ada satu atribut yang membuat Martinelli bisa menjadi bintang masa depan Arsenal. Ia menyebut sang striker punya etos kerja yang sangat bagus meski usianya masih sangat muda.

“Saya yakin 100% ia bisa menjadi pemain kelas dunia karena ia memiliki talenta dan kualitas yang benar-benar luar biasa.”

“Namun saya rasa kekuatan terbesarnya adalah mentalitas yang ia miliki. Dia benar-benar seorang pekerja keras. Saya ingat ketika kami tengah menjalani periode yang berat, ia bekerja sangat keras.”

Jaga Momentum

Leno menyarankan agar Martinelli tetap menjaga etos kerjanya. Ia percaya hanya masalah waktu saja sebelum Martinelli mekar menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

“Dia adalah salah satu sosok pemimpin padahal ia masih berusia 18 tahun dan ia datang dari klub antah berantah. Tidak ada yang tahu seperti apa permainannya sebelumnya, dan ternyata ia mampu bermain sebagus ini.”

“Dia memiliki sikap yang sangat bagus dan itu sangat menyenangkan untuk dilihat. Jika ia terus melakukan hal ini, ia akan menjadi pemain yang begitu luar biasa.” ujarnya.

Banyak Diincar

Performa apik Martinelli ini menimbulkan efek samping bagi Arsenal.

Saat ini banyak klub-klub papan atas Eropa yang mencoba untuk membajak sang pemuda di musim panas nanti.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *