Gagal Pindah ke MU, Ousmane Dembele Dikabarkan Tak Bahagia di Barca

Jakarta – Ousmane Dembele dikabarkan tak senang di Barcelona. Kegagalan pemain Prancis itu pindah ke Manchester United menjadi sebabnya.

Dembele sudah dikaitkan dengan MU di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Dia menjadi target alternatif The Red Devils karena tak bisa mendaratkan Jadon Sancho.

MU berniat meminjam Dembele. Kabarnya, MU terus berupaya untuk mendatangkan eks pemain Borussia Dortmund itu hingga saat terakhir bursa transfer.

Hingga bursa transfer ditutup, Dembele akhirnya gagal pindah dengan status pinjaman. Barcelona menghalangi Dembele karena ingin mengikat si pemain dengan kontrak baru terlebih dahulu.

Pakar transfer tim Eropa, Guillem Balague, yang merinci kegagalan Dembele untuk pindah ke MU. Ada keinginan Barca untuk menambah kontrak hingga mantan pemain Rennes itu gagal pindah.

Kegagalan Dembele pindah dari Camp Nou itu menimbulkan efek berantai. Memphis Depay pun akhirnya gagal menyeberang dari Lyon ke Barcelona.

MU akhirnya mendapatkan empat pemain di bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain baru MU ada Edinson Cavani, Alex Telles, dan Facundo Pellistri. Di bulan Januari mendatang, MU sudah merekrut Amad Diallo Traore dari Atalanta.

Di lini serang Barca, Ronald Koeman mempunyai tiga pemain andalan. Antoine Griezmann, Lionel Messi dan Ansu Fati yang menjadi pilihan utama meneer Belanda itu.

Dembele masih belum banyak mendapatkan jatah bermain. Pemain 23 tahun itu baru sekali bermain di Liga Spanyol, belum memberi sumbangan gol untuk tim Catalan itu..

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *