Harry Maguire Masih Tetap Jadi Kapten Man United

Harry Maguire tengah jadi pesakitan. Meski begitu, Maguire tak akan kehilangan ban kapten Manchester United karena masih didukung sepenuhnya oleh klub.
Bek tengah berusia 27 tahun itu divonis 21 bulan penjara oleh Pengadilan Yunani setelah menyerang petugas kepolisian saat berlibur di Mykonos. Situasi semakin rumit karena Maguire mencoba melakukan penyuapan agar dibebaskan.

Namun, hukuman Maguire ditangguhkan selama tiga tahun setelah bandingnya diterima. Meskipun dia masih harus menjalani sidang ulang di tingkat pengadilan yang lebih tinggi.

Harry Maguire

Kasus hukum yang membelit Harry Maguire sudah membuat dia kehilangan tempat di timnas Inggris untuk melakoni laga melawan Islandia dan Denmark di UEFA Nations League bulan depan. Pada awalnya, Maguire juga diyakini akan didepak sebagai kapten Setan Merah, tapi rupanya tidak demikian.

Menurut sumber-sumber yang mengatakan kepada ESPN, Maguire masih mendapat dukungan dari bos-bos di Old Trafford. MU percaya dengan rangkaian insiden versi Maguire, di mana dia menyatakan bahwa dia tidak bersalah.

Disebutkan pula bahwa Maguire tetap akan menyandang ban kapten MU sementara dia dan tim hukumnya mempersiapkan untuk menjalani persidangan lagi di masa datang.

Tidak diketahui apakah Man United akan mengubah keputusannya itu seandainya Maguire gagal membatalkan hukumannya. Namun, yang jelas saat Maguire belum akan kehilangan ban kaptennya saat berjumpa dengan skuad MU di latihan pramusim yang dimulai pada pekan depan.

Harry Maguire dibeli Manchester United dari Leicester City senilai GBP 80 juta pada musim panas tahun lalu. Dia telah membuat 55 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, termasuk selalu menjadi starter di 38 pertandingan Liga Inggris yang membantu MU finis ketiga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *