Harusnya Hari Ini Paul Pogba Bermain di Juventus

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Paul Pogba harusnya menjadi pemain Juventus pada musim ini. Namun, Juventus urung membuat tawaran karena krisis finansial.

Paul Pogba menjadi nama yang sering dibahas di bursa transfer, terutama pada musim 2019/2020 lalu. Paul Pogba disebut tidak bahagia dengan potensi skuad Manchester United.

Setidaknya, ada Juventus dan Real Madrid yang dikaitkan dengan pemain 27 tahun. Namun, hingga berakhirnya bursa transfer Januari 2020, Paul Pogba tetap menjadi pemain United.

Ada beberapa alasan mengapa Paul Pogba urung pindah. United tidak ingin melepasnya. Lalu, harga yang terlalu mahal. Alasan lainnya adalah performa menurun dan cedera yang dialami Paul Pogba musim lalu.

Paul Pogba Harusnya Pindah ke Juventus

Fabrizio Romano membenarkan jika Juventus tertarik dengan Paul Pogba. Bahkan, ada kesempatan bagi klub asal Turin itu untuk bisa membeli Paul Pogba pada akhir musim 2019/2020 lalu.

Hanya saja, karena pandemi virus corona melanda, Juventus urung membuat tawaran untuk membeli Paul Pogba. Padahal, klub milik keluarga Agnelli tersebut telah menyiapkan tawaran besar untuk Paul Pogba.

“Jika tidak ada virus corona, Paul Pogba hari ini akan bermain untuk Juventus,” kata Fabrizio Romano dalam Podcast Here We Go, dikutip dari Sportsmole.

“Juventus siap untuk mengajukan tawaran penting untuk Pogba tetapi dengan krisis keuangan itu tidak mungkin,” sambung Romano.

Real Madrid, Klub Impian Paul Pogba

Bagi Paul Pogba, Juventus menjadi klub yang spesial. Sebab, selama empat musim bermain di Turin, dia mengalami banyak momen indah. Karir Paul Pogba melesat saat bermain di Juventus.

Namun, Paul Pogba mengakui jika ada klub lain yang menjadi impiannya. Mantan pemain Le Havre itu mengaku memimpikan bermain di Real Madrid.

“Kita semua telah mendengar hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah mimpi,” ujar Pogba seperti dikutip Goal International.

“Itu adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Namun, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya,” tegasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *