Ibrahimovic Buka Suara Soal Masa Depannya di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic masih belum menegaskan masa depannya bersama dengan AC Milan namun ia mengisyaratkan untuk siap bermain di San Siro jika ia bisa tetap tampil apik dan memberikan kontribusi yang berharga bagi Rossoneri.

Ibrahimovic direkrut oleh Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin. Rossoneri merekrutnya karena ia dinilai bisa membimbing para pemain muda di klub mereka.

Ekspektasi itu terpenuhi. Performa Milan membaik sejak pemain berusia 38 tahun tersebut datang ke San Siro.

Pemain asal Swedia itu dikontrak oleh Milan hingga bulan Juni 2020 mendatang. tapi masih ada peluang kontraknya diperpanjang semusim lagi.

Pernyataan Ibrahimovic

Terkait masa kontrak yang akan segera berakhir itu, Zlatan Ibrahimovic bersikap sedikit tertutup. Ia mengaku masih belum memutuskan apa pun.

Akan tetapi ia juga mengisyaratkan siap bertahan di Milan. Dengan syarat tertentu pastinya.

“Saya memiliki kontrak dengan Milan, dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir. Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” katanya kepada Dplay, menurut Sportbladet.

“Saya orang yang ingin tampil dan berkontribusi dengan sesuatu, bukan hanya bermain karena apa yang telah saya lakukan atau siapa saya,” tegasnya.

“Jika Anda anggota tim, Anda harus berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan melihat apa yang terjadi,” seru Ibrahimovic.

Pengaruh Ibrahimovic di Milan

Bek anyar AC Milan, Simon Kjaer, pernah mengungkapkan efek kehadiran Zlatan Ibrahimovic di San Siro. Dikatakannya, eks striker LA Galaxy itu punya pengaruh luar biasa bagi Rossoneri, bahkan ketika ia tak bermain sekalipun.

“Zlatan memberi kami banyak hal. Ia adalah juara hebat yang telah memenangkan hampir segalanya,” pujinya pada Corriere dello Sport.

“Kehadirannya, bahkan di luar lapangan, sudah cukup untuk membuat perbedaan,” tegas Kjaer.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic belum gabung AC Milan. Ia masih berada di Swedia dan ia ikut berlatih bersama skuat Hammarby.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *