Ibrahimovic Tak Kunjung Beri Kepastian untuk Milan

Zlatan Ibrahimovic belum memberikan respon terkait kontrak anyar yang disodorkan AC Milan. Hal ini membuat masa depannya di Rossonerri masih belum jelas.
Ibrahimovic didatangkan Milan pada Januari lalu dari LA Galaxy secara gratis. Ia mampu memberikan pengaruh besar kepada La Beneamata.

Penyerang asal Swedia ini berhasil mengemas 11 gol dan lima assist. Torehannya tersebut membantu Milan menembus zona Eropa dengan finis di posisi ke-6 berkat raihan 66 poin di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic 

Performa apik pemain 38 tahun ini membuat Milan ingin memperpanjang kontraknya yang segera habis 31 Agustus mendatang. Namun, penawaran kubu Milan tak kunjung mendapatkan respon dari Ibrahimovic hingga kini. Hal tersebut membuat masa depan mantan penyerang Manchester United di San Siro ini masih belum jelas.

Dikutip dari Football Italia, Ibrahimovic dilaporkan belum akan menandatangani kontrak yang disodorkan Milan dalam waktu dekat. Ia disebut masih butuh waktu untuk menegosiasikan kontrak tersebut.

Kondisi tersebut membuat Ibrahimovic tampaknya belum bisa bergabung dengan skuad Stefano Pioli dalam latihan pra-musim. Il Diavolo akan mulai latihan untuk menyambut musim depan pada Senin (24/2/2020) waktu Italia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *