Inilah Chelsea yang Bikin Lampard Senang

Chelsea tampil apik saat mengalahkan Burnley tiga gol tanpa balas di pekan ketujuh Liga Inggris 2020/2021. Sebuah penampilan yang bikin Frank Lampard senang.
Lampard memimpin Chelsea menyambangi Stadion Turf Moor, Sabtu (31/10/2020). The Blues tampil dominan sejak babak pertama.

Meski sempat tertekan di menit-menit awal, Chelsea bisa balik menekan Burnley. Si Biru bahkan bisa memimpin lebih dulu sejak menit ke-26, lewat gol Hakim Ziyech, yang memberi keunggulan 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, penampilan Chelsea kian membaik. Dua gol tambahan pun bisa didapat lewat Kurt Zouma dan Timo Werner, dan memastikan poin penuh bagi tim tamu.

Kemenangan itu membuat Chelsea belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan rincian tiga kali menang dan tiga kali berimbang. Chelsea pun sementara naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris, dengan torehan 12 poin dari 7 laga.

Usai laga, Lampard memuji penampilan Chelsea yang dinilai komplet betul. Ia menyoroti apiknya lini depan dan lini belakang saat bisa menundukkan Burnley.

“Saya pikir ini penampilan yang sangat komplet. Mereka membuatnya sangat sulit bagi [untuk Burnley, dan membuatnya harus bertahan areanya dengan sangat baik, di kedua area,” kata Lampard, di situs resmi klub.

“Saya ingin itu menjadi fokus ke depannya, bagaimana kami bisa terus berkembang saat menguasai bola.”

“Itulah yang membuat saya senang hari ini. Beberapa umpan dan pergerakan pemain sejak menit pertama hingga akhir sangat bagus, dan rasa-rasanya itu menjadi peningkatan yang bagus,” kata manajer 42 tahun itu.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Sheffield United di pekan kedelapan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (8/11/2020).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *