Inter Milan Ternyata Belum Bergerak untuk Merekrut Aubameyang

Sebuah informasi diungkapkan Gianluca Di Marzio terkait situasi transfer Pierre-Emerick Aubameyang. Ia menyebut Inter Milan belum melakukan sedikitpun pergerakan untuk membajak sang striker.

Aubameyang banyak diberitakan akan hengkang di musim panas nanti. Ia diyakini sudah tidak berminat untuk melanjutkan karirnya di London Utara musim depan.

Sejumlah klub dilaporkan mulai mengantri untuk merekrut penyerang asal Gabon tersebut. Salah satunya adalah Inter Milan yang sudah cukup sering disebut ingin merekrut penyerang 30 tahun tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang

Namun Di Marzio mengklaim bahwa kubu Nerrazurri belum melakukan pergerakan untuk transfer Aubameyang. “Tidak, Inter Milan tidak menjalin komunikasi dengan Arsenal terkait Aubameyang,” beberk Di Marzio kepada Sky Sport News.

Belum ada Pembicaraan

Di Marzio membantah rumor-rumor yang mengatakan bahwa Inter Milan sudah mengajukan tawaran untuk striker asal Gabon tersebut.

Ia menjamin bahwa hingga saat ini, tim asal Kota Mode itu sama sekali belum bergerak untuk mendapatkan jasa Aubameyang.

“Sejauh ini tidak ada kontak resmi di antara Inter dan Arsenal, meski dia [Aubameyang[ bisa menjadi target transfer mereka di masa depan.”

Berpotensi Pindah

Di Marzio mengakui bahwa ada peluang bagi Inter Milan untuk mendapatkan Aubameyang di musim panas nanti.

Namun ia menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada pergerakan nyata dari Inter untuk memboyong sang striker ke Italia.

“Saya tidak menyangkal bahwa dia [Aubameyang] adalah target transfer dari Inter. Namun saat ini belum ada negosiasi, belum ada harga dan belum ada kesepakatan antara Inter dan Arsenal terkait Aubameyang.” ujarnya.

Performa Apik

Musim ini Aubameyang masih menjadi sosok yang diandalkan di lini serang Arsenal.

Ia membuat total 20 gol dari 32 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi musim ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *