Izinkan Roma Miliki Mkhitaryan Sepenuhnya

Izinkan Roma Miliki Mkhitaryan Sepenuhnya – AS Roma bertekad mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan yang dipinjam dari Arsenal. Pelatih Roma Paulo Fonseca suka betul dengannya.

Mkhitaryan dipinjam Roma dari Arsenal sejak awal musim ini selama setahun. Memang ia beberapa kali diganggu cedera, tapi tampil menjanjikan di tim ibukota Italia tersebut.

Ia mampu bikin enam gol dan tiga assist dari 13 penampilan di Serie A. Tiga gol dan dua assist di antaranya dibuat gelandang 31 tahun itu di empat pertandingan terakhir, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Izinkan Roma Miliki Mkhitaryan Sepenuhnya

Penangguhan kompetisi itu jadi momen apes buat Roma, karena sementara liga tak berjalan, kontrak Mkhitaryan sebagai pinjaman kian mendekati akhir pada 30 Juni. Tapi Roma sudah mantap ingin mempermanenkan sang pemain, yang kini bergantung pada sikap Arsenal.

“Saya sudah pernah mengatakannya dan saya akan mengatakannya lagi: Saya ingin Mkhitaryan bertahan. Dia sendiri juga mau bertahan di sini,” ungkap Fonseca seperti dilansir Football Italia.

“Meski demikian, harus dikatakan juga bahwa semuanya dalam status terhenti sementara saat ini. Kami masih perlu bicara ke Arsenal.”

“Saya sih ingin terus bekerja dengannya. Dia pemain yang bagus dan sosok yang baik,” imbuhnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *