Jack Grealish Bisa ke MU Kalau Aston Villa Degradasi

Jack Grealish santer dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Paul Merson menilai bahwa Grealish bisa pindah kalau Aston Villa degradasi.
Grealish tampil cemerlang dalam beberapa musim terakhir bersama Aston Villa. Dia membawa Villa promosi dari Championship pada musim lalu.

Bersama Villa di Premier League, gelandang 24 tahun itu sudah tampil 26 kali dengan catatan tujuh gol dan enam assist. Di Piala Liga, Grealish tampil lima kali dengan melesakkan dua gol dan dua assist. Performanya disebut-sebut bikin MU tertarik.

Jack Grealish

Penampilan oke Grealish berbanding terbalik dengan laju Villa di Premier League. Villans saat ini duduk di posisi ke-19 dengan 25 poin.

Merson, yang pernah bermain untuk Villa pada 1998 sampai 2002, bicara terkait potensi Grealish hengkang. Menurut Merson, Grealish bisa pergi jika Villa degradasi.

“Saya akan mengatakan 100 persen, jika Villa degradasi, maka saya pikir Grealish akan dijual,” kata Merson kepada Sky Sports News.

“Dia mencintai Aston Villa, tetapi dia harus pindah, tidak ada keraguan tentang itu jika dia ingin mengembangkan dirinya sendiri. Dia harus bermain di Premier League,” tegasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *