Jadon Sancho Dianggap Layak Pakai Nomor 7 di Man United

Manchester United dikabarkan memimpin perburuan mendapatkan winger muda sensasional Jadon Sancho. Jika jadi bergabung, Sancho dianggap pantas memakai nomor 7.
Pemain berusia 20 tahun itu menunjukkan performa mengagumkan di sepanjang musim ini. Sebanyak 17 gol dan 19 assist ditorehkan Sancho untuk Borussia Dortmund dalam 36 penampilan di seluruh kompetisi.

Sancho masih terikat kontrak sampai 2022 tapi sudah dikaitkan dengan kepindahan di bursa musim panas. MU, Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid dilaporkan menginginkan tanda tangannya.

Akan tetapi, Setan Merah diyakini menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan Sancho. MU disebut-sebut menyanggupi banderol Sancho sebesar 100 juta pound sterling.

Jadon Sancho

Setelah era Cristiano Ronaldo, pemain-pemain yang memakai nomor 7 di MU selalu gagal seperti Angel Di Maria, Memphis Depay dan Alexis Sanchez. Pemain legendaris MU Rio Ferdinand meyakini Sancho mampu memenuhi ekspektasi sebagai penyandang nomor ‘keramat’ itu.

“Ya, dia punya karakter itu. Dia punya arogansi, itu yang Anda inginkan di atas lapangan sepakbola,” ucap Ferdinand kepada 606 Savage Social, yang dilansir Metro.

“Jadi iya, saya akan memberikan nomor itu kepada dia dan menempatkan tekanan itu di pundak dia!”

“Saya pikir memiliki seseorang yang bisa menarik dua atau tiga pemain di luar posisi mereka untuk memberi para pemain lain celah, itulah apa yang kurang dari Man United selama ini,” dia menambahkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *