Janji Wander Luiz Setelah Tampil Gemilang di Persib

Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz langsung menggebrak saat timnya menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (1/3/2020) malam.

Pemain asal Brasil itu menyumbang dua gol dalam laga perdana Persib di Shopee Liga 1 2020 itu. Puluhan ribu bobotoh yang memadati Jalak Harupat pun terkagum-kagum dengan aksi perdana Luiz.

Janji Wander Luiz Setelah Tampil Gemilang di Persib
Wander Luiz

“Saya merasa senang karena laga pertama di Liga bisa mencetak dua gol. Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi selanjutnya,” ujar Luiz, Senin (2/3/2020) di Bandung.

Luiz mengatakan, dua golnya itu berkat kerja sama yang apik semua rekannya di tim, termasuk dengan duetnya, Geoffrey Castillion.

“Kerja sama dengan Castillion bagus. Kami memainkan beberapa kombinasi dan kami semakin dekat. Sekarang kami berusaha menjaga itu,” ujar Luiz.

Luiz mempersembahkan gol perdananya di Persib untuk keluarga tercintanya yang berada di Brasil. “Dua gol itu untuk keluarga saya di Brasil karena mereka juga menonton pertandinganya dan tentunya untuk bobotoh,” katanya.

Tantangan Melawan Arema

Luiz tidak kaget dengan atmosfer sepak bola Indonesia terutama di hadapan puluhan ribu suporter Persib. Ia pernah tampil menghadapi beberapa klub Indonesia pada tahun lalu.

“Ini bukan pertama kali bagi saya. Ketika masih bermain bersama klub Vietnam, saya bertanding melawan Persija dan PSM. Jadi ini bukan kali pertama, tapi sangat bagus, ada banyak fans dan saya menyukai itu,” tegas Luiz.

Kini, tantangan di depan Luiz adalah lawan Arema FC, Minggu (8/3/2020). Laga ini tekanannya lebih berat lantaran bermain di kandang lawan dan disaksikan Aremania.

“Saya dengar Arema adalah tim yang bagus tapi saya belum tahu karena belum pernah menghadapi mereka. Sekarang kami punya waktu sepekan untuk persiapan dan berusaha mendapat tiga poin,” katanya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *