Jelang Spanyol Vs Jerman: La Furia Roja Latihan Laga Hidup-Mati

Jakarta – Timnas Spanyol menjamu Jerman di lanjutan UEFA Nations League. La Furia Roja pun menjadikan laga itu sebagai latihan menghadapi duel hidup-mati.

Spanyol vs Jerman berlangsung di Estadio OlĂ­mpico de Sevilla, Rabu (18/11/2020) pukul 2.45 WIB. Mola TV yang menyiarkan langsung pertandingan itu, bisa diakses lewat link ini.

Di Grup 4 UEFA Nations League, Spanyol vs Jerman menjadi penentu tim yang akan finis teratas. Saat ini, Jerman menempati peringkat teratas dengan raihan 9 poin, Spanyol satu angka lebih sedikit.Spanyol menatap laga ini dengan modal negatif. Mereka sudah tak menang dalam tiga pertandingan terakhir dengan catatan dua kali imbang dan sekali tumbang.

Sementara itu, Jerman tak kalah dalam 12 laga terakhir dengan torehan tujuh kali menang dan lima kali imbang. Di sepanjang 2020, Die Mannschaft belum kalah. Mereka menang tiga kali dan empat kali imbang.

Jelang Spanyol Vs Jerman

Untuk lolos ke babak semifinal, Spanyol mesti menang. Oleh sebab itu penggawa tim Matador, Rodri, menganggapnya sebagai duel untuk latihan laga hidup-mati.

“Kami mengharapkan Jerman mempunyai tim yag kuat seperti biasanya, ini bisa menjadi ujian bagi kami bagaimana menjalani pertandingan hidup atau mati,” kata Rodri di Marca.

“Mereka akan mendorong kami sampai batas seperti yang terjadi di Stuttgart, tapi mentalitas kami tak berubah, kami ingin menang.”

“Pelatih meminta kami untuk menghadapi tiap laga seperti itu di Piala Eropa, dan cara terbaik untuk bisa siap saat turnamen itu adalah bersaing di setiap pertandingan,” kata dia menambahkan.

Pada pertemuan pertama, Spanyol dan Jerman bermain imbang 1-1. Gol Timo Werner pada menit ke-51, disamakan oleh Spanyol lewat Gaya pada menit-menit akhir.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *