Joel Glazer Tak Restui Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Pemilik Manchester United, Joel Glazer, disebut tidak merestui transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Joel Glazer menilai harga pemain 20 tahun itu terlalu mahal dan tidak sesuai dengan anggaran klub.

Menurut laporan The Athletic, Glazer mencegah klubnya membuang uang 108 juta pounds untuk mantan pemain muda Manchester City itu.

Glazer merasa keberatan klub mengeluarkan uang banyak di tengah krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Laporan itu menambahkan, Ed Woodward dan Matt Judge, kepala pengembangan perusahaan Manchester United, sedang dalam negosiasi dengan Dortmund.

Pembicaraan itu dilakukan melalui perantara yang ditunjuk, atas permintaan Dortmund. Di sisi lain, manajer Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan Sancho. Sementara Dortmund bersikeras tidak melepas sang pemain.

Dengan ketidakpastian dari sang pemilik, transfer Jadon Sancho ke Manchester United sulit menjadi kenyataan. Situasi mungkin akan berubah pada musim depan, ketika krisis finansial akibat pandemi telah pulih.

jadon sancho

Liverpool Ikut Melirik

Pemain asal Inggris berusia 20 tahun itu adalah target utama Manchester United pada musim panas ini. Tetapi, hingga tenggat waktu pada Senin (10/8/2020), tim Setan Merah belum menyetujui harga yang diminta Dortmund, yakni 108 juta pound (Rp2 triliun).

Selain Manchester United, Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sancho musim depan.

Menurut Express, Liverpool terus mengawasi situasi Sancho. Juara Premier League 2019/2020 itu tidak akan menghabiskan banyak uang musim panas ini karena efek finansial dari pandemi virus corona.

Tetapi, menurut laporan itu, Liverpool akan menunggu satu tahun lagi.

Musim ini, Liverpool hanya menghabiskan 18 juta pounds untuk mendatangkan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg dan Kostas Tsimikas dari Olympiacos.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *