Jose Mourinho Bakal Jaga Kane Baik-Baik di Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan masih sangat membutukan jasa striker andalan mereka, yakni Harry Kane untuk musim depan. Hal tersebut pun diamini legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yang merasa selama ada Mourinho, maka peluang Kane untuk pergi dari Tottenham sangat kecil.

Ferdinand bahkan yakin Mourinho bakal melakukan berbagai cara untuk bisa mempertahankan Kane agar tak pergi ke klub lain di musim panas 2020 nanti. Apalagi jika sang pemain tersebut pindah ke tim rival, tentu Mourinho takkan mau hal itu bisa terjadi.

Ferdinand berkata seperti itu karena ada beberapa isu yang mengatakan Kane bakal pindah ke Man United dalam waktu dekat ini. Hal itu tak terlepas dengan info yang mengabarkan pelatih Man United sedang mengincar striker baru dan nama Kane masuk ke dalam daftar penyerang yang diincar klub tersebut.

Harry Kane

Isu Kane yang sedang diincar Man United pun sebenarnya bukanlah hal yang baru. Sebab beberapa kali Man United selalu mencoba untuk mendekati serta meyakinkan Kane untuk pindah.

Ferdinand awalnya Kane bisa saja gabung ke Man United, tetapi kehadiran Mourinho di tim berjuluk The Lilywhites tersebut membuat dirinya langsung pesimis. Sebab ia sangat yakin Mourinho takkan melepaskan penyerang berusia 26 tahun tersebut.

“Saya tak melihat Tottenham bakal melepaska Kane pergi. Apalagi ada Mourinho di klub tersebut. Saya benar-benar tak berpikir Mourinho akan melepaskannya ke Man United,” terang Ferdinand, Minggu (3/5/2020).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *