Juan Mata Ingin Bawa MU Raih Trofi Lagi

Manchester United sudah tiga musim berpuasa gelar. Juan Mata berharap bisa membawa The Red Devils kembali mengangkat trofi.
Musim 2016/2027 menjadi kali terakhir MU meraih trofi. Ada tiga piala yang diraih, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa menjadi deretan ajang yang dimenangi oleh Setan Merah.

MU mentok di babak semifinal musim lalu. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terhenti di empat besar pada ajang Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

Di Piala Liga Inggris 2020/2021, MU sudah melaju ke babak delapan besar. MU menyingkirkan Brighton & Hove Albion di babak keempat dengan skor akhir 3-0.

Scott McTominay, Mata, dan Paul Pogba yang menjadi penentu kemenangan MU. Highlight Brighton vs MU bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Mata menganggap penting Piala Liga Inggris. Pemain Spanyol itu menganggapnya sebagai kesempatan untuk meraih trofi.

“Ini berarti piala. Kami ingin mengangkat piala untuk para fans. Kami ingin melakukannya lagi. Kami mencoba untuk menang di setiap pertandingan. Ini berbeda di tahun ini dengan babak awal,” kata Mata di BBC.

“Saya merasa bagus secara fisik dan mentalitas, serta mempunyai semangat untuk pertandingan. Saya masih bisa memainkan banyak laga sepakbola dengan kaki-kaki dan pikiran saya,” dia menambahkan.

Juan Mata sudah menyumbangkan empat trofi untuk MU. Piala FA 2015/2016, Piala Liga Inggris 2016/2017, Community Shield 2016, dan Liga Europa 2016/2017 deretannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *