Juventus Coba Bajak Arkadiusz Milik dari Napoli

Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan akan belanja striker baru di musim panas nanti. Tim berjuluk Bianconeri itu diberitakan bakal mendatangkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Juventus saat ini memang tengah kekurangan slot striker. Hal ini dikarenakan pada musim dingin yang lalu, penyerang mereka Mario Mandzukic memutuskan pindah ke Qatar.

Sejauh ini Maurizio Sarri belum mendatangkan striker baru. Untuk itu ia berencana untuk memperkuat lini serang Juventus di musim panas nanti.

Tuttosport melansir bahwa Juventus sudah memiliki target untuk memperkuat lini serang mereka. Si Nyonya Tua tertarik untuk merekrut Arkadiusz Milik dari Napoli.

Juventus Coba Bajak Arkadiusz Milik dari Napoli
Arkadiusz Milik

Performa Stabil

Striker asal Polandia itu dipilih Maurizio Sarri karena penampilannya yang stabil.

Musim ini ia tercatat bermain sebanyak 22 kali bagi Napoli. Dari 22 penampilan itu, ia berhasil mencetak 12 gol bagi Il Partenopei.

Sebagai manajer yang mendatangkannya ke Napoli, Maurizio Sarri tahu betul kualitas sang striker. Untuk itu ia ingin Milik bergabung dengan timnya musim depan.

Peluang Besar

Menurut laporan yang sama, Juventus cukup berpeluang untuk mengamankan jasa Milik di musim panas nanti.

Sang striker diketahui kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang. Namun sejauh ini ia belum bersedia memperpanjang masa baktinya di San Paolo.

Jika situasi ini terus berlanjut, Napoli tidak punya pilihan lain selain menjualnya di musim panas nanti ketimbang melepasnya secara gratisan tahun depan.

Harga Terjangkau

Laporan itu juga mengklaim bahwa Juventus tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut striker 26 tahun tersebut.

Ia bisa direkrut dengan mahar transfer sebesar 40 juta Euro saja.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *