Kesalnya Timo Werner karena Jerman Kebobolan di Menit Akhir

Kemenangan Jerman yang sudah di depan mata dibuyarkan Spanyol lewat gol di menit-menit akhir. Timo Werner pun kesal karena Jerman gagal menang.
Laga Jerman vs Spanyol di Grup 4 Liga A UEFA Nations League digelar di Stadion Mercedes-Benz-Arena, Stuttgart, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Jerman sempat unggul lebih dulu di menit ke-51. Timo Werner membawa Jerman memimpin usai menuntaskan bola dari Robin Gosens.

Usai kebobolan, Spanyol menggempur pertahanan Jerman demi gol balasan. Upaya Spanyol sempat membuahkan hasil, tapi gol Ansu Fati dianulir oleh wasit.

Jerman yang sudah berada di ambang kemenangan itu pada akhirnya harus gigit jari. Jose Luis Gaya menjebol gawang Kevin Trapp di menit ke-95 untuk memaksakan hasil imbang.

“Ini menjengkelkan karena kami berjuang dalam pertandingan, kami bekerja begitu keras,” ujar Werner seperti dikutip situs resmi DFB.

“Setelah gol, kami membiarkan diri kami terlalu banyak ditekan,” lanjut stiker Chelsea itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Leroy Sane. Meski demikian, Sane menilai hasil seri tak terlalu buruk karena kondisi kedua tim sama-sama tidak maksimal.

“Kami baru saja kembali usai jeda dan Spanyol juga jelas tidak sepenuhnya fit,” ucap Sane.

“Gol balasan di menit-menit akhir itu menyebalkan, jelas, tapi hasilnya masih oke. Secara pribadi, saya merasa 80 persen fit,” imbuhnya.

Jerman selanjutnya akan menghadapi Swiss pada Senin (7/9/2020) dini hari WIB.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *