Kevin De Bruyne Setia Bersama Manchester City meski Absen di Liga Champions

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan The Athletic tidak akan hengkang ke klub lain. De Bruyne bakal bertahan di Man City meski nantinya absen di Liga Champions.

Dalam dua pekan terakhir, tersiar kabar akan ada eksodus besar-besaran di Manchester City. Hal ini dikarenakan City terancam tidak bisa bermain selama dua musim di turnamen Eropa, karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Saat ini, sejumlah pemain kunci The Citizens mulai diincar klub-klub papan atas Eropa, satu di antaranya adalah Kevin De Bruyne. Dengan kemampuan yang dimiliki, De Bruyne menjadi rebutan banyak klub pada musim panas nanti.

Seperti dilansir The Athletic gelandang Timnas Belgia itu tidak ada niatan untuk meninggalkan Manchester City. Dia diberitakan akan bertahan di Stadion Etihad.

Menurut laporan tersebut, De Bruyne masih setia bersama Manchester City. Gelandang berusia 28 tahun tersebut menilai Man City merupakan klub yang mengorbitkannya ke panggung dunia. Apalagi, dia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023.

Kevin De Bruyne Setia Bersama Manchester City meski Absen di Liga Champions

Proyek Besar Manchester City

Untuk itu, Kevin De Bruyne ogah menjadi kacang yang lupa kulitnya. Eks gelandang Chelsea itu bertekad untuk bertahan di Manchester City.

De Bruyne juga ingin bertahan di City karena proyek yang dijanjikan manajemen klub. Kebin De Bruyne menilai hukuman dua tahun yang dialami City tidak akan menghalangi proyek besar yang tengah dibangun.

Dia pun masih ingin menjadi bagian dari proyek besar tersebut. Kevin De Bruyne juga semakin bertekad untuk bertahan, setelah Pep Guardiola juga diberitakan akan melanjutkan masa baktinya di Man City musim depan.

Ada kemungkinan hukuman berat yang menimpa Manchester City itu mendapatkan keringanan. Pihak The Citizens diberitakan akan menggugat hukuman tersebut di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *