Lallana Diminta Tinggalkan Liverpool Agar Bisa Bermain Rutin

Sebuah saran diberikan mantan manajer Southampton Nigel Adkins kepada gelandang Liverpool Adam Lallana. Menurut Adkins, Lallana harus meninggalkan The Reds agar bisa bermain reguler.

Lallana bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 dari Southampton. Sejak saat itu, gelandang Inggris itu sudah membuat 178 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds.

Namun, Lallana mengalami banyak masalah cedera selama beberapa tahun terakhir. Hal itu membuatnya kehilangan tempat di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Pemain berusia 31 tahun itu baru menjadi starter tiga kali di pertandingan Premier League musim ini. Namun, ia mencetak gol penyeimbang melawan Manchester United dalam hasil imbang 1-1 di Old Trafford Oktober lalu.

Adam Lallana

Prihatin

Adkins sendiri pernah melatih Lallana selama tiga tahun di Southampton antara 2010 dan 2013. Dia sangat menyayangkan Lallana tidak terpakai di Liverpool.

“Dia salah satu pemain favorit saya,” kata Adkins kepada Sky Sports News.

“Dulu saya memiliki kesempatan untuk menjadi manajer di Southampton dan Adam Lallana adalah cahaya yang bersinar.

“Sangat antusias, sangat menular, seorang pemuda berbakat yang sangat terampil yang senang bekerja setiap hari.

“Dia pemain yang berbakat dan penting dia bermain.

“Dia sering keluar dari skuad, dia hanya pemain terpinggirkan di Liverpool sekarang dan itu memalukan.”

Harus Pergi

Kontrak Lallana saat ini akan berakhir pada akhir bulan Juni. Adkins ingin melihatnya bermain secara teratur di tempat lain.

“Ini karir yang singkat dan Anda harus bermain, Anda harus pergi dan bermain,” lanjutnya.

“Jadi tidak masalah ke mana dia pergi bagi saya, selama Anda melihat dia bermain sepak bola, karena dia menghibur Anda, dia menarik untuk ditonton, dia bergerak ke kiri dan bergerak ke kanan.

“Dia adalah pemain yang bagus dan dia adalah seorang pemuda yang penuh dengan moral yang benar dan nilai-nilai yang benar dalam hidup.

“Saya sangat menyukainya dan saya ingin sekali melihatnya bermain secara teratur lagi.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *