Lampard Idamkan Messi di Chelsea

Lionel Messi akan cabut dari Barcelona lagi hangat-hangatnya. Rio Ferdinand ikut memanaskan suasana, membawa-bawa nama manajer Chelsea, Frank Lampard!

Diberitakan dari AP, Barcelona mengonfirmasi pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat, Lionel Messi telah mengirimkan dokumen yang berisi keinginannya untuk segera hengkang. Messi tengah mengupayakan agar kontraknya yang habis pada 2021 diputus.

Dalam kontraknya dengan Blaugrana, Messi punya klausul di mana dia bisa pergi di akhir musim secara cuma-cuma. Asalkan, ‘Si Kutu’ itu menyampaikan keinginannya untuk pergi sebelum musim selesai.

Tak ayal, dalam sekejap hal itu terjadi perbincangan seru. Rumor beredar begitu deras, menebak-nebak ke mana Lionel Messi akan melangkah selanjutnya?

Lampard Idamkan Messi di Chelsea

Beberapa klub raksasa Eropa sudah dikaitkan dengan Messi. Sebut saja seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester City.Eks pemain Manchester United yang kini merupakan pundit sepakbola, Rio Ferdinand ikut meramaikan rumor masa depan Lionel Messi. Dia bercuit di Twitter pribadinya membawa-bawa nama manajer Chelsea (yang juga mantan rekannya di timnas Inggris), Frank Lampard!”Baru saja mendengar, Frank Lampard sekarang bergabung untuk #messi,” katanya.

Tentu maksudnya, Rio Ferdinand berujar kalau Frank Lampard tampaknya berminat mendatangkan Lionel Messi ke Chelsea. Entah Ferdinand serius atau cuma guyon, yang pasti fans sepakbola dibikin heboh.

Disebut-sebut, Chelsea punya banyak uang untuk memboyong Messi ke Stamford Bridge. Plus bisa saja, Chelsea memberinya gaji yang setinggi langit.

Chelsea pun sedang bak melakukan ‘revolusi’. Di bawah komando Frank Lampard, The Blues menurunkan banyak pemain muda yang cukup bertalenta. Kalau Messi datang, bisa jadi pelengkap dan mentor bagi Mason Mount dkk.

Chelsea sendiri sudah memperindah lini serangnya. Timo Werner dan Hakim Ziyech sudah didatangkan, menyusul kabarnya Kai Havertz yang tinggal selangkah lagi.

Mason Mount, Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan Hudson-Odoi juga tampil oke di musim lalu. Apalagi, Lionel Messi juga ternyata mem-follow akun Instagram Chelsea.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *