Lampard Ingat-ingat Kemenangan Manis atas Bielsa

Chelsea melawan Leeds United di lanjutan Liga Inggris. Frank Lampard mengingat-ingat momen kemenangan pertama atas Marcelo Bielsa.
Stamford Bridge yang menjadi venue Chelsea vs Leeds. Pertandingan itu digelar, Minggu (6/12/2020) pukul 3.00 dini hari WIB, disiarkan oleh Mola TV dan bisa disaksikan lewat link ini.

Di sepanjang kariernya menjadi manajer, Lampard sudah berhadapan dengan Leeds dan Bielsa sebanyak 4 kali. Hasilnya, Lampard 3 kali tumbang dan sekali menang. Semuanya saat Lampard masih melatih Derby County.

Kemenangan atas Bielsa didapat Lampard saat menjalani playoff Championship Division. Di kandang Leeds, Lampard membawa Derby menang 4-2.

Hasil bagus itu mengantarkan Derby lolos ke final playoff Championship Division 2018/2019. Lampard akhirnya gagal mengantarkan Derby lolos ke Premier League setelah tumbang dari Aston Villa di babak final.

Kendati demikian, Lampard mengaku sangat puas dengan hasil saat melawan Leeds. Dia tak ragu menyebutnya sebagai salah satu laga yang paling dikenang.

“Saya menyukainya. Saya tak cuma mencoba tertawa atas itu karena itu kemenangan penting dan kami memenangi laga itu saat play off merupakan salah satu laga yang paling membanggakan dan menyenangkan dalam karier saya karena Leeds merupakan tim yang kuat,” kata Lampard di Mirror,

“Kami merupakan tim yang cukup muda dan campuran, dan saya pikir bahwa di hari kami tampil melawan tim yang sangat kuat dan dengan manajer hebat, dan itu ada di sana dengan laga-laga favorit yang pernah saya mainkan,” kata dia menambahkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *