Lampard Ingin Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Willian dan Giroud

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengimbau pihak tim untuk segera memperpanjang kontrak Willian Borges dan Olivier Giroud. Lampard merasa kedua pemain senior tadi masih punya pengaruh cukup besar dalam skuad The Blues musim ini.

Lampard mengambil langkah tersebut sebab kedua pemain itu dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub Eropa. Giroud misalnya, striker asal Prancis itu saat ini kencang dikaitkan dengan Inter Milan. Chelsea juga terancam kehilangan Willian yang dikabarkan bakal hengkang ke Tottenha Hotspur.

Willian dan Giroud

“Masih belum pasti apakah dan kapan permainan akan berlangsung. Kami memiliki pemain besar (habis kontrak) jadi itu sesuatu yang jelas saya lihat dengan sangat hati-hati,” ujar Lampard, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (17/5/2020).

“Jadi itu harus menjadi sesuatu yang harus kita lihat, semoga kita dapat membuat pengaturan yang bisa dibuat sehingga mereka bisa tinggal bersama kami Saya ingin sekali skuat ini tampil seperti ini sepanjang musim, tetapi kita harus melihat bagaimana itu bekerja,” lanjutnya.

“Para pemain yang punya akhir kontrak dalam waktu dekat memiliki peran penting juga di klub. Tentu saja mereka akan khawatir tentang diri mereka sendiri, dalam hal bagaimana pelatihan sekarang dan jika pra-musim terburu-buru mereka harus memastikan mereka baik-baik saja,” sambungnya.

Chelsea juga sebelumnya mendapat saran untuk mempertahankan para pemain senior mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Banyak yang meyakini kombinasi yang baik antara pemain senior dengan para pemain muda yang saat ini dimiliki Chelsea bisa memberikan dampak luar biasa bagi performa klub di masa depan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *