Lautaro Mau Zona Nyaman di Inter atau Main Bareng Messi

Kabar Lautaro Martinez didekati Barcelona terus bergulir. Inter Milan memberinya zona nyaman, tapi ia juga diyakini punya motivasi untuk bermain bareng Lionel Messi.
Motivasi itu tak lepas dari fakta bahwa Lautaro adalah anak Argentina dan junior Messi di tim nasional. Agennya beberapa kali telah menyatakan bahwa Messi merupakan godaan terbesar Lautaro untuk meninggalkan Inter.

Namun bergabung dengan Barcelona jelas bakal memberikan tantangan yang tak mudah. Lautaro akan harus beradaptasi dengan gaya main Blaugrana, meninggalkan seluruh kenyamanan yang sudah didapatkan di Inter sejauh ini.

Lautaro Mau Zona Nyaman di Inter atau Main Bareng Messi
Lautaro Martinez

Setelah bikin sembilan gol di musim pertamanya, penyerang 22 tahun itu menunjukkan progres besar dengan membuat 16 gol di musim kedua sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi. Mantan Presiden Inter Massimo Moratti menilai ambisi Lautaro akan memegang kunci, jika Barcelona benar-benar serius ingin mendatangkannya.

“Inter berniat mempertahankan Lautaro. Dia adalah pemain dengan potensi besar, tapi semuanya tergantung pada apa yang diingingkan sang pemain,” katanya kepada Radio Catalunya, seperti dikutip Marca.

“Lautaro sangat nyaman kok di Inter. Pada akhirnya, semuanya bergantung juga pada penawaran Barcelona, dan bermain bersama Leo itu selalu jadi sebuah motivasi untuk pemain ambisius manapun,” imbuh Moratti.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *