Liverpool Dapat Dukungan untuk Datangkan Kai Havertz

Liverpool mendapat dukungan dari para penggemar untuk mendatangkan bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Lewat media sosial Twitter, fans The Reds -julukan Liverpool- menyampaikan harapan agar tim mempertimbangkan pemain asal Jerman tersebut.

Havertz sendiri tengah menjadi perhatian utama sejumlah klub besar Eropa jelang bursa transfer musim panas 2020 ini. Performa gemilangnya bersama Leverkusen membuat tim sekelas Manchester United, Real Madrid, hingga Arsenal tertarik untuk mendatangkan pemain 20 tahun tersebut.

“Kai Havertz adalah seorang baller, Liverpool mendapatkannya secepatnya. Betapa baiknya Havertz! Saya akan sangat senang jika dia berada di Liverpool,” tulis salah satu fans, seperti dilansir dari laman Express, Minggu (25/5/2020).

“Saya ingin melihat Kai Havertz berkolaborasi dengan Firmino di Liverpool. Saya hanya mengatakan, Kai Havertz dengan jersey Liverpool tidak akan menjadi hal yang buruk. Kai Havertz terlalu bagus untuk liga itu. Saya mohon kepada Liverpool untuk mengambil langkah untuknya,” lanjutnya.

Havertz sendiri baru saja mengantarkan Leverkusen meraih kemenangan saat bertamu ke markas Borussia Monchengladbach, Sabtu 23 Mei 2020. Dwi gol gelandang serang asal Jerman itu membawa Leverkusen menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1.

Performa apik Havertz di laga tersebut menjadi sangat penting bagi Leverkusen. Sebab, tiga poin di Borussia Park membawa Leverkusen naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga 2019-2020.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *