Lucas Torreira Bicara Masa Depannya di Arsenal

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira akhirnya berbicara soal masa depannya di Emirates Stadium, antara bertahan atau hengkang pada musim panas ini.

Torreira bergabung dengan Arsenal sejak musim panas 2018 lalu. Gelandang internasional Uruguay itu langsung tampil nyetel dengan skuad The Gunners.

Meski demikian, kerap muncul kabar yang menyebut bahwa Torreira tak terlalu bahagia di London. Ia pun gencar digosipkan ingin kembali ke Italia.

Lucas Torreira

Pengakuan Lucas Torreira

Torreira diyakini mendapat sejumlah tawaran menarik dari klub lain. Pemain 24 tahun itu pun mengaku akan memutuskan masa depannya dalam beberapa pekan ke depan.

“Saya harus berpikir secara teliti mengenai masa depan saya. Saya memiliki kontrak bersama Arsenal dan saya harus menghormatinya,” ujar Torreira kepada Sport 890.

“Yang pasti, jika saya harus pergi, saya akan melakukannya untuk tujuan yang terbaik bagi saya. Kami harus tetap tenang dan menanti,” tambahnya.

Diminati AC Milan

Salah satu klub yang kabarnya paling getol ingin menggaet Torreira pada jendela transfer musim panas ini adalah AC Milan.

Meski demikian, Torreira yang pernah merumput di Serie A bersama Sampdoria diklaim juga tengah diminati oleh Fiorentina.

Torreira baru saja sukses membawa Arsenal meraih gelar juara Piala FA usai mengalahkan Chelsea 2-1 di partai final pekan lalu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *