Lukaku: Mental Inter Tak Cukup Tangguh

Inter Milan memang selamat dari kekalahan saat menghadapi Borussia Moenchengladbach. Meski demikian, Romelu Lukaku tetap tidak puas.
Laga Inter vs Moenchengladbach di matchday 1 Grup B Liga Champions digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 2-2.

Lukaku sempat membawa Inter unggul lebih dulu di menit ke-49. Namun, tim tamu balik tertinggal setelah mencetak gol lewat eksekusi penalti Rami Bensebaini dan gol Jonas Hofmann.

Gol-gol Moenchengladbach tercipta tak lepas dari kesalahan pemain Inter. Arturo Vidal bersalah atas pelanggaran terhadap Marcus Thuram yang berujung penalti untuk Moenchengladbach. Gelandang asal Chile itu kemudian juga gagal memotong umpan terobosan yang membuat Hofmann leluasa mencetak gol.

Saat Inter berada di ambang kekalahan, Lukaku tampil sebagai pahlawan. Striker asal Belgia itu mencetak gol di menit ke-90 untuk menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Meski Inter terhindar dari kekalahan, Lukaku tetap tidak puas. Dia menyoroti mental Inter yang disebutnya tak cukup kuat.

“Menurut saya ini bukan hasil yang bagus, karena kami bisa lebih baik. Kami harus terus bekerja dan lebih kuat secara mental, karena ini bukan momen mudah buat kami dan kami harus terus percaya kepada kualitas kami,” ujar Lukaku kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang kami harus lebih kuat, terutama secara mental, dan lebih baik dalam bertahan, karena kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami.”

“Kami membuat begitu banyak kesalahan dan juga membuang peluang di depan, jadi jika kami tidak memaksimalkannya, di level ini kami harus menerima konsekuensinya,” kata Lukaku.

Dengan hasil seri melawan Moenchengladbach, Inter sudah tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sebelumnya, Nerazzurri imbang melawan Lazio dan dikalahkan AC Milan di Liga Italia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *