Maguire Berambisi Kembalikan Mental Juara Man United

Harry Maguire mengaku berambisi besar untuk mengembalikan marwah Manchester United sebagai salah satu tim terbaik. Pada musim dingin kemarin, Manchester United harus mencari kapten baru. Kapten tim sebelumnya, Ashley Young memutuskan untuk pindah ke Inter Milan di bulan Januari kemarin.

Mendapat tanggung jawab tersebut, Maguire yang datang pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin mengaku takkan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya. Maguire merasa tidak ada yang berubah dalam dirinya sejak menjadi kapten United. Ia merasa hanya menjadi dirinya sendiri baik di dalam ruang ganti atau saat berada di atas lapangan.

“Ini adalah sebuah kehormatan yang besar untuk menjadi kapten dari klub besar ini. Saya tidak merasa ada yang berbeda dari diri saya setelah menjadi kapten. Saya hanya menjadi diri saya sendiri di atas lapangan dan juga cukup vokal saat bersama dengan rekan-rekan saya,” melansir dari laman United Inside, Rabu (8/4/2020).

“Kami adalah tim yang muda dan kami membutuhkan pemain berpengalaman. Kami memiliki pemain seperti Victor Lindelof, David De Gea, dan Juan Mata yang sudah berpengalaman di ruang ganti,” lanjutnya.

“Kami ingin membantu para pemain muda kami untuk berkembang dan kami ingin berkembang menjadi tim yang top. Setelah itu kami akan berjuang untuk menantang gelar juara,” tambahnya.

Berbicara mengenai performa timnya musim ini, eks pemain Leicester City itu mengaku Setan Merah mengalami masalah inkonsistensi sejak awal musim.

Hal ini membuat mereka sempat berjuang di papan tengah klasemen sementara. Kendati demikian, Maguire juga yakin kalau timnya bakal segera menyelesaikan masalah tersebut dan tampil lebih baik ketika kompetisi kembali bergulir.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *