Manchester United Ogah Keluarkan Banyak Uang untuk Beli Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan Bleacher Report enggan mengeluarkan banyak uang demi merekrut Jadon Sancho. MU merasa harga Sancho tidak realistis di tengah krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Jadon Sancho merupakan satu di antara pemain buruan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils kepincut dengan performa si pemain bersama Borussia Dortmund.

Pada musim ini, Sancho sukses mencetak 17 gol dan 19 assist dari 35 penampilan di seluruh ajang. Kehadiran pemain Timnas Inggris itu diyakini akan membuat lini depan MU semakin tajam.

Manchester United melakukan berbagai upaya agar Sancho mau bergabung. Teranyar, Tim Setan Merah menyiapkan nomor punggung keramat, 7 untuk pemain bersua 20 tahun tersebut.

Jadon Sacho

Meski begitu, MU tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Manchester United harus merogoh kocek hingga 120 juta euro (Rp 2 triliun) jika ingin menebus Sancho dari Borussia Dortmund.

Ogah Keluarkan Dana Besar

Seperti dilansir Bleacher Report, MU tak akan mengeluarkan dana besar untuk mengamankan jasa Jadon Sancho. Manchester United merasa nilai transfer pemain jebolan akademi Manchester City itu tak sesuai dengan situasi saat ini.

Dengan ditundanya sebagian besar kompetisi akibat pandemi virus corona, nilai pasaran Jadon Sancho seharusnya turun setidaknya 15 persen. Alhasil, banderol ideal Sancho saat ini berada di bawah angka 100 juta euro.

Jika Die Borussen mau melepas Jadon Sancho kurang dari 100 juta euro, Manchester United siap menebus sang pemain. Namun, MU pantang lengah, karena Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool juga tertarik meminang Jadon Sancho.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *