Martin Odegaard Akan Pulang ke Real Madrid Musim Depan

Martin Odegaard dikabarkan akan kembali bermain di Real Madrid. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, melihat gelandang Norwegia itu sudah siap bermain bersama Sergio Ramos dkk.
Bergabung dengan Madrid sejak 2015, Odegaard cuma turun sekali bersama Madrid senior dan lebih banyak dimainkan di tim junior. Selama tiga tahun terakhir, dirinya selalu dipinjamkan, mulai dari Heerenveen, Vitesse, dan terakhir di Real Sociedad.

Bersama Sociedad, penampilan Odegaard semakin matang. Di musim 2019/20, pemain 21 tahun itu tampil 36 kali dengan mencetak 7 gol dan 9 assist. Ia bahkan berhasil menjebol gawang Madrid di perempatfinal Copa Del Rey.

Martin Odegaard

Diberitakan Marca dan AS, performa Odegaard di musim lalu itulah yang diyakini menjadi alasan Zidane memanggilnya pulang ke Madrid untuk musim 2020/21. Odegaard sebetulnya dipinjamkan ke Sociedad selama semusim dengan opsi perpanjangan semusim, yang kelihatannya tak akan terlaksana.

Odegaard sendiri disebut sudah bicara dengan Zidane, dan ia senang jika bisa kembali ke tim utama Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez juga sudah bicara dengan Presiden Sociedad Jokin Aperribay, mengabarkan bahwa Odegaard tak akan kembali ke San Sebastian, kota Sociedad bermarkas.

Masuknya Odegaard ke tim utama Madrid mengindikasikan akan ada pemain yang hijrah, sebab Odegaard akan memilih bertahan di Sociedad jika tak mendapat kans bermain. Berdasarkan gosip yang berkembang sejauh ini, Isco adalah pemain yang akan dilepas.

Selain Isco, ada juga Luka Modric yang sudah menginjak 35 tahun bulan depan. Toni Kroos juga mulai dikaitkan dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu, meski peluangnya dipertahankan Madrid musim depan lebih besar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *