Mason Greenwood Remaja Paling Subur di Premier League

Mason Greenwood unjuk gigi lagi kebolehan membobol gawang lawan saat Manchester United menumbangkan Watford. Dia menjadi remaja paling subur di Premier League.
Man United memetik kemenangan 3-0 atas The Hornets di lanjutan Liga Inggris. Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Greenwood yang menjadi pencetak gol setan merah di Old Trafford, Minggu (23/2/2020).

Mason Greenwood Remaja Paling Subur di Premier League

Gol Greenwood tercipta lewat sebuah skema serangan balik cepat. Umpan Fernandes diselesaikan dengan tendangan keras kaki kiri oleh pemain 18 tahun itu.

Greenwood pun sudah membukukan lima gol di Premier League, atau sebanyak 11 gol di semua ajang untuk Man United. Tak cuma itu, pemain produk akademi Mu itu sudah mencatatkan empat assist.

Opta mencatat bahwa Greenwood menyandang status pemain muda tersubur di Premier League dengan 11 gol itu, unggul satu gol dari pemain Arsenal, Gabriel Martinelli.

Squawka melansir data bahwa Greeenwood merupakan remaja kedua yang menembus 5 gol di Premier League setelah Marcus Rashford pasa musim 2016/2017.

BACA JUGA BERITA BOLA LAINNYA

“Saya kira anda berbohong!” kata Greenwwod usai laga Man United melawan Watford di Manchester Evening News.

“Bisa membukukan 11 gol itu luar biasa. Saya ingin lagi dan lagi. Jadi, saya akan terus bekerja keras,” dia menambahkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *