Mbappe Diprediksi Akan Merapat ke Real Madrid

Bintang muda PSG Kylian Mbappe diklaim oleh Jose Morais akan gabung Real Madrid di masa depan dan mungkin bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo di sana.

Mbappe saat ini masih menjadi andalan PSG. Ia terikat kontrak dengan klub Ligue 1 tersebut hingga tahun 2022.

Namun ia sudah sejak cukup lama diklaim bisa meninggalkan klub tersebut. Klub yang sering disebut akan jadi pelabuhan karirnya yang baru adalah Madrid.

Apalagi di sana ada idolanya, Zinedine Zidane. Mbappe juga sempat memberikan kode bahwa ia siap saja pindah ke Santiago Bernabeu.

Mbappe Diprediksi Akan Merapat ke Real Madrid
Kylian Mbappe

Merapat ke Madrid

Jose Morais adalah mantan asisten Jose Mourinho saat ia masih melatih di Real Madrid. Ia menilai Kylian Mbappe punya potensi untuk jadi pemain terbaik di dunia.

Dan pemain terbaik di dunia biasanya juga akan gabung klub terbaik di dunia macam Real Madrid. Morais pun yakin bahwa Mbappe pasti akan sangat senang gabung Los Blancos.

“Saya pikir Mbappe jelas merupakan salah satu pemain yang dapat menjadi target bagi Real Madrid karena ia masih muda dan kualitas, bakat dan kekuatannya mampu memproyeksikannya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ucapnya pada Stats Perform via Goal.

“Ini adalah perspektif yang diinginkan Madrid dan inilah yang Anda butuhkan sebagai pemain untuk menarik minat Madrid. Saya setuju bahwa Mbappe adalah pemain yang di masa depan bisa bermain untuk Real Madrid,” cetusnya.

“Saya tidak ada di sana sekarang dan saya tidak tahu apakah itu akan menjadi kenyataan, tetapi Madrid jelas merupakan klub yang ingin dibela oleh setiap pemain bagus di dunia. Saya yakin Mbappe akan senang pergi ke Madrid.”

Mirip Ronaldo

Jose Morais tentu mengenal Cristiano Ronaldo dengan sangat baik ketika ia masih jadi asisten pelatih di Real Madrid. Ia lantas mengaku melihat gaya main Ronaldo juga dimiliki oleh Kylian Mbappe.

Morais pun mengisyaratkan bahwa Mbappe bisa menjadi kandidat yang pantas untuk menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

“Mungkin dengan gaya Cristiano, Mbappe juga akan menjadi pemain yang bisa memiliki beberapa kesamaan dalam kekuatan dan kecepatan, dan kapasitas bermain,” ucap Morais.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *