Mesin Gol Timo Werner Lagi Panas

Timo Werner lagi panas-panasnya. Pemain baru Chelsea itu mencetak empat gol di empat pertandingan berturut-turut.
Terbaru, Timo Werner turut andil dalam pesta gol Chelsea ke gawang Sheffield United di lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (7/11) malam. The Blues menang dengan skor 4-1.

Timo Werner mencetak gol di menit ke-80. Sebenarnya, pemain asal Jerman itu punya dua kans emas untuk membuat hat-trick, yang pertama kena tiang dalam menyambut umpan tendangan bebas Hakim Ziyech, yang kedua sepakan chip-nya juga dari umpan Ziyech masih melebar tipis.

Dilansir detikSport dari BBC, Timo Werner sejauh ini sudah bikin delapan gol di 12 pertandingan di seluruh kompetisi buat Chelsea. Empat gol dicetaknya di Liga Inggris.

Bahkan, dalam empat pertandingan terakhir (dua di liga dan dua di Liga Champions), pemain berusia 24 tahun itu berturut-turut mampu bikin gol!

Timo Werner pun tidak pernah dirotasi oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Dirinya selalu diplot sebagai penyerang sayap kiri, meski di pertandingan-pertandingan awal kompetisi, sempat ditempatkan sebagai penyerang tengah sebagai ujung tombak.

“Timo Werner terus bugar, punya kecepatan, dan terus beradaptasi dengan baik di Premier League,” kata Frank Lampard seperti dilansir dari Metro.

Bahkan, Timo Werner juga sering bermain penuh 90 menit. Frank Lampard seperti tidak mau mengistirahatkannya.

“Werner bekerja keras dan saya senang dengannya. Dia punya ketahanan untuk bermain 90 menit,” tutup Frank Lampard.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *