Moses Merasa Terhormat Bisa Bekerja Bareng Conte

Victor Moses mengaku ia merasa sangat terhormat bisa bekerja bersama Antonio Conte lagi.

Moses dan Conte sebelumnya bekerja sama di Inggris, tepatnya di Chelsea. Moses sendiri kesulitan bersinar selama bermain bagi The Blues.

Namun pada akhirnya ia mampu mengeluarkan potensi terbaiknya di bawah asuhan Conte. Saat itu eks bos Juventus tersebut memainkannya sebagai wing-back kanan.

Moses tampil impresif di posisi tersebut. Ia pun ikut membantu Chelsea memenangkan trofi Premier League dan juga FA Cup dari tahun 2016 hingga 2018.

Keduanya berpisah kala Conte hengkang dari Chelsea. Namun mereka kembali bereuni pada Januari 2020 kemarin di Inter Milan.

Victor Moses

Bahagianya Moses Bereuni dengan Conte

Victor Moses tentu kini mengaku sangat bahagia bisa bereuni lagi dengan Antonio Conte. Bahkan ia mengatakan bekerjasama dengannya merupakan sebuah kehormatan besar baginya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk terhubung sekali lagi dengan sosok penting dalam karier saya,” serunya kepada The Nation, via Football Italia.

“Ia adalah mentor dan teman saya. Saya telah bermain di bawah banyak manajer dan saya mencintai setiap orang dari mereka. Yang paling penting adalah Antonio Conte,” pujinya.

Hormat untuk Conte

Victor Moses kemudian berterima kasih kepada Antonio Conte karena mampu membantunya menampilkan performa terbaiknya di Chelsea. Maka dari itu juga, ia sangat menghormati mantan pelatih timnas Italia tersebut.

“Di Chelsea ia baru saja masuk dan mengubah segalanya. Ia adalah pria yang luar biasa; jujur saja ia benar-benar mengubah permainan saya. Ia memberi saya semangat juang untuk percaya pada diri saya dan untuk menikmati sepak bola saya pada saat yang sama,” terang Moses.

“Dan kemudian ketika ia datang di musim pertama itu, kami memenangkan liga, musim berikutnya kami memenangkan Piala FA,” sambungnya.

“Itu adalah musim yang luar biasa bagi saya di bawah Antonio Conte dan saya akan selalu menghormatinya untuk itu, ia adalah pria yang luar biasa,” puji Moses.

Sejak direkrut ke Inter Milan pada awal tahun ini, Antonio Conte baru memainkan Victor Moses sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi. Pemain asal Nigeria tersebut baru menyumbangkan satu assist.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *