Neymar Sangat Bahagia di PSG

Superstar sepakbola Brasil Neymar meredam spekulasi masa depannya di Paris St. Germain. Neymar sangat bahagia di klub sehingga tidak terpikirkan ingin pergi.
Neymar sedang menjalani musim keempatnya bersama PSG. Hingga kini, Neymar telah membuat 79 gol dan 46 assist di hampir 100 penampilan di seluruh kompetisi. Sebanyak delapan trofi juara telah dipersembahkan Neymar untuk Les Parisiens, di antaranya tiga gelar juara Ligue 1.

Kendati demikian, Neymar masih terus dihubungkan dengan kepindahan, termasuk yang paling santer kembali ke Barcelona. Apalagi kontrak pesepakbola berusia 28 tahun itu akan habis pada musim panas 2022.

Belum lama ini Neymar mengipasi rumor transfernya ketika mengatakan ingin bermain dengan Lionel Messi di musim depan. Pernyataan Neymar tersebut menimbulkan pertanyaan tentang di mana mereka akan bereuni: di PSG ataukah di Barcelona.

Neymar baru saja mencetak hat-trick ke gawang Istanbul Basaksehir untuk memastikan PSG lolos ke fase knockout Liga Champions sebagai juara Grup H. Neymar kini menegaskan komitmennya kepada klubnya.

“Aku sangat bahagia di sini di Paris. Aku sangat bahagia di klub, dengan rekan-rekan setimku,” ungkap Neymar kepada RMC Sport, dikutip Daily Record.

“Soal pergi tidak pernah terlintas dalam pikiranku. Kami harus berdiskusi. Kami memiliki sebuah hubungan yang sangat baik dan kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan.”

Tidak hanya Neymar, PSG mesti segera membereskan kontrak Kylian Mbappe di tengah rumor Real Madrid. Presiden klub Nasser Al-Khelaifi optimistis kedua bintangnya itu tidak akan kemana-mana.

“Kami sudah mulai berdiskusi dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Diskusinya akan tetap rahasia dan saya sangat percaya diri. Keduanya sama-sama ingin bersama kami kok,” tutur Al-Khelaifi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *