Ollie Watkins sang Penghancur Liverpool

Aston Villa mencukur Liverpool 7-2. Ollie Watkins jadi bintang kemenangan yang hat-trick ke gawang The Reds.
Liga Inggris pekan keempat memberikan kejutan. Sang juara bertahan Liverpool hancur 2-7 dari Aston Villa di Villa Park, Senin (5/9) dini hari WIB.

Babak pertama, Aston Villa sudah menjebol empat kali gawang The Reds. Tiga gol ditambah di babak kedua.

Gol-gol Aston Villa dicetak oleh hat-trick Ollie Watkins, John McGinn, Ross Barkley, dan brace Jack Grealish. Liverpool cuma bisa membalas lewat dua gol Mohamed Salah.

ollie watkins

Bintang kemenangan Aston Villa dalam pertandingan tersebut adalah Ollie Watkins. Tiga golnya dibuat di babak pertama, benar-benar membuat Liverpool remuk-redam.

Gol pertamanya di menit keempat adalah hasil kesalahan kiper Adrian. Dia memberi operan pendek ke Joe Gomez yang justru dapat mudah direbut Jack Grealish. Nama terakhir tinggal menyodorkan ke Ollie Watkins dan striker tersebut dengan mudah menyelesaikannya.

Gol kedua Ollie Watkins diciptakan di menit ke-22. Dirinya berlari mengejar umpan terobosan dari Grealish di sisi kanan pertahanan Liverpool.

Watkins bergerak masuk ke kotak penalti. Sedikit meliak-liuk mengoceh Joe Gomez dan kembali mengoyak gawang Liverpool.

Gol ketiganya, dibuat via sundulan. Berawal dari bola mati yanng dikirim Ross Barkley, Trezeguet melanjutkan operan ke tengah dan disambut Watkins tanpa terkawal yang mudah menjebol gawang Adrian.

Siapa Ollie Watkins?

Dilansir dari Transfermarkt, Ollie Watkins merupakan pemain asli Inggris. Dia direkrut Aston Villa dari klub Divisi Championship, Brentford.

Artinya, inilah musim pertama Ollie Watkins bermain di Premier League. Dari tiga pertandingan yang dijalaninya, sudah tiga gol dan satu assist disumbangkan.

Ollie Watkins masih muda, masih berusia 24 tahun. Dirinya biasa bermain sebagai penyerang tengah, tapi juga kadang bisa ditaruh di sayap kanan dan kiri.

Karier bermainnya paling banyak di Brentford. Dia sudah bermain sebanyak 143 kali dengan raihan 49 gol da 17 assist.

Maka, apakah Ollie Watkins masih bisa melanjutkan kejutannya di Premier League?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *